Monday, 6 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Senin (06/08/2018), turunkan tim ahli konstruksi untuk mengcrosscek hasil pekerjaan proyek pembangunan turap di Kecamatan Tebo Tengah.

Saat crosscek hasil pekerjaan, tim ahli ini menemukan beberapa kejanggalan pada hasil pekerjaan proyek tersebut diantaranya, beberapa besi atau tiang pancang yang terpasang tidak singkron, kawat las yang digunakan untuk menyambung besi adalah RD-26 dan beberapa kejanggalan lainnya.
Agus Sukandar ketua TP4D Kejari Tebo mengatakan, dirinya akan segera merapatkan dengan pihak terkait atas kejanggalan yang ditemukan oleh tim ahli tersebut.

”Hasil kejanggalan yang ditemukan di lapangan, akan kita rapatkan bersama pihak rekanan, BPBD Tebo, tim ahli dan piha-pihak terkait. Kita bersama-sama akan mencari jalan keluar dari kejanggalan atau permasalahan yang kita temukan dilapangan, *kata dia.

Diberikan sebelum, tim ahli dari TP4D Kejari Tebo (yang sebelum ditulis tim ahli dari Kejati Jambi) yang dipimpin langsung langsung oleh Agus Sukandar, SH yang juga Ketua TP4D Kejari Tebo ini, didampingi pegawai BPBD Tebo, cek hasil proyek pembangunan turap di Kecamatan Tebo Tengah.

“Karena proyek ini sudah kerja sama dengan TP4D untuk pendampingan dan pengawasan, makanya hari ini kita bersama tim ahli turun langsung ke lapangan,“singkat Agus Sukandar yang juga menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement