Thursday, 2 August 2018

author photo
Proses Sertijab Tiga Pama Polres Tebo yang digelar dilapangan Hitam Polres Tebo
PORTALTEBO - Pergantian dan penyegaran jabatan kembali dilakukan di jajaran Polres Tebo, kali ini 3 Perwira Pertama (Pama) Polres Tebo dimutasi dan mendapat jabatan baru. Mereka adalah Kasat Lantas, Kapolsek VII Koto dan Kapolsek Serai Serumpun.

Serah terima jabatan ketiga pama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dimulai dengan Upacara Sertijab dilapangan hitam Polres Tebo dan dilanjutkan dengan acara hiburan diruang Aula Polres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman dalam sambutannya mengatakan mutasi adalah hal yang lumrah terjadi ditubuh kepolisian, untuk jabatan dan pangkat yang lebih baik, setiap perwira Polisi diharuskan menduduki jabatan-jabatan penting.

“Terima kasih pada para perwira yang mendapat jabatan dan amanah baru, semoga ditempat baru bisa tetap memberikan yang terbaik dan untuk perwira yang baru dilantik, diharapkan kerjasama yang baik demi menunjang kinerja Polri yang Promoter,”tegas Kapolres dihadapan ratusan anggota yang menghadiri sertijab.

Sementara itu, tiga Pama yang dimutasi adalah Kasat Lantas AKP Aulia Rachmat, SIK yang digantikan oleh  AKP A Yani SP. S.I.K. Kapolsek VII Koto AKP Firdon digantikan oleh AKP Sugeng dan Kapolsek Serai Serumpun yang sebelumnya dipegang IPTU Jhonson Sirait digantikan oleh IPDA Winarno, S.H. (P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement