Wednesday, 1 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Sudah 1 tahun lebih, pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tebo, dijabat oleh karoteker. Antinya, sudah hampir setahun lebih pula terjadi kekosongan kepengurusan PSSI Tebo.

Tidak itu saja, di Kabupaten Tebo saat ini terjadi dualisme kepengurusan yakni, kepengurusan Ujang Slamet yang mendapatkan mandat karoteker dari PSSI Provinsi Jambi, dan kepengurusan Murdi.

Atas kekosongan kepengurusan dan terjadinya dualisme kepengurusan ini, beberapa pengurus clup dan tokoh sepak balo di Kabupaten Tebo minta agar segera dilaksanakan musyawarah olahraga kabupaten Tebo (musorcab) PSSI Kabupaten Tebo, untuk memilih kepengurusan definitif.

Hal ini disampaikan oleh Zulkifli Hasan salah satu pengurus Clup sepak bola di Tebo. “Sudah setahun lebih kepengurusan PSSI Tebo dijabat oleh karoteker. Jadi saya minta segera digelar musorcab PSSI untuk pemilihan pengurus PSSI definitif, “kata dia.

Menurut Zul yang juga anggota PSSI ini, dengan adanya dualisme kepengurusan ditubuh PSSI Tebo, dikhawatirkan akan berdampak pada pembinaan clup maupun kemajuan olahraga bola kaki di Kabupaten Tebo.

Untuk itu, dia mewakili beberapa clup bola yang tergabung di PSSI Tebo, minta kepada PSSI provinsi untuk mengeluarkan surat agar karoteker PSSI Tebo mengelar musorcab.

San musorcab ini harus dilaksanakan sebelum pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 ini di Jambi.

Jika musorcab tidak dilaksanakan, Zul minta kepada pengurus KONI Tebo agar tidak mengeluarkan anggaran atau dana pembinaan PSSI Tebo.

“Saya mewakili ingin kepengurusan PSSI yang jelas. Bukan dijabat oleh karoteker,”pungkasnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement