Wednesday, 8 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang digelar oleh Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tebo, sepi peminat.

Pendaftaran yang telah dibuka sejak 23 Juli lalu Hingga 6 Agustus kemarin, terpaksa diperpanjangan hingga 16 Agustus 2018.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo, melalui Kabid Mutasi, Edi mengaku baru 18 peserta yang mendaftar. Bahkan untuk jabatan Staf Ahli masih kosong atau tidak ada pendaftar. "Saat ini baru 18 peserta yang mendaftar dari 9 jabatan yang di lelang" kata Edi.

Dari 18 peserta yang sudah mendaftar adalah, 3 peserta untuk jabatan Sekretaris Daerah, 1 peserta jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, 4 peserta jabatan Kepala Dinas Perhubungan, 1 peserta jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, 3 peserta jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, 1 Peserta jabatan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja, 1 peserta jabatan Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan 4 peserta yang telah mendaftar untuk jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Karena pesertanya masih kurang, maka pendaftaran diperpanjang hingga 16 Agustus 2018 mendatang" kata Edi.

Diketahui, seleksi ini diberlakukan untuk seluruh  Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi, termasuk didalamnya PNS pada Pemerintah Provinsi Jambi, yang berminat dan memenuhi persyaratan. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement