Wednesday, 8 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Bid Humas Polda Jambi hari ini resmi menggelar kegiatan Rakernis di balai Siginjai Polda Jambi, Rabu (8/8/18).

Kegiatan Rakernis ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS di dampingi oleh Ketua Acara Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi, S.I.K dan Irwasda Polda Jambi.
Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolres Jajaran yang telah di tunjuk.

Bukan hanya Arahan dan pembukaan Rakernis, dalam kegiatan ini Kapolda Jambi memberikan Humas Award kepada 3 Polres Jajaran yang diantaranya Polres Tebo yang mendapat terbaik 3 dalam hal  Pelaksanaan Diseminasi informasi/berita kegiatan Positif Kepolisian melalui media online dan media Sosial setelah Polres Bungo mendapat terbaik 2 serta Polres Sarolangun yang mendapat terbaik 1.
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi, S.I.K saat dikonfirmasi usai pembukaan acara rakernis membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan selain memberikan bekal materi, ia juga menggelar pemberian Award kepada humas jajaran yang berprestasi.

"Ini agar mereka lebih bersemangat, selain bekal materi tentang kehumasan kami juga berikan award kepada Polres yang berprestasi khususnya dibidang kehumasan,"ungkap Kabid Humas.

Disamping itu, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui anggotanya Brigpol Dian SM yang merupakan personil Subbaghumas Polres Tebo ikut menambahkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program Humas Polda Jambi khususnya dalam pelaksanaan kinerja.

"Yang kami tahu kami laksanakan tugas dan perintah pimpinan dengan baik, apa itu hasilnya mereka lah yang menilai. Alhamdulillah, penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja kami untuk lebih maksimal,"tegas Pria yang memggemari hoby Photography.

Diketahui, selain pemberian penghargaan terhadap kategori Desiminasi Informasi dan video kreatif kepada Polres Jajaran yang dtunjuk, Humas Polda Jambi juga memberikan beberapa penghargaan terhadap sejumlah awak media swasta yang memiliki prestasi. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement