Friday, 3 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - KSATRIA salah satu komunitas yang ada di Kabupaten Tebo dalam waktu dekat ini akan menggelar kegiatan yang di sebut "Unity Point”

Unity Point merupakan hasil dari kerja sama komunitas kreatif yang ada di Tebo dengan pihak Vendor yang mensupport kegiatan komunitas Ksatria selama ini.
Adapun kegiatan Unity Point dalam rangka turut serta memeriahkan hari kemerdekaan RI yang Ke-73. Yang mana pelaksanaan kegiatan itu pun menghadirkan komunitas yang produktif dan kreatif.

Isi dari kegiatan yang akan digelar pada 11 Agustus 2018 ini diantaranya, lokal band Tebo peformance, coffee corner, booth trail, booth accsesoris, dan mobile legend Tebo Community.

Event yang akan diselenggarakan di lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah ini, diharapkan menjadi percobaan "Big Event" untuk bulan September 2018.

Yang mana kegiatan selanjutnya akan menghadirkan artis nasional ke Kabupaten Tebo.

“Jadi sudah saatnya kita mendukung dan memberikan aspirasi kegiatan ini. Caranya dengan menghadiri dan memberikan semangat untuk komunitas yang telah berjuang untuk memberikan sesuatu yang baru bagi Kabupaten Tebo,”kata Koko salah satu anggota KSATRIA, Jumat (03/08/2018).

Menurut Koko, sudah hampir satu dekade ini Kabupaten Tebo sepi kegiatan yang menghadiri Band Nasional, khususnya ibu kota Kabupaten Tebo.

“Miris bila melihat kondisi saat ini. Ibu kota Kabupaten Tebo harus bersaing dengan ibu kota kecamatan. Di ibu kota kecamatan, hiburan rakyat bisa mendatangkan artis nasional,”ketus salah anggota komunitas yang enggan disebutkan namanya. (p15)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement