Sunday, 5 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Gerakan Masyarakat Sahat (Germas) tahun 2018 ini, Kabupaten Tebo gelar senam bersama di Terminal Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (04/08/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sukandar Bupati Tebo beserta istri, Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo beserta istri, Komandan Kodim dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Drs. Mushammid Pabung Kodim 0416/Bute, anggota DPRD Tebo, para OPD, dan para undangan dan pencinta senam di Tebo.
Mayor Inf Drs Mushammid Pabung Kodim 0416/Bute photo bersama Sukandar Bupati Tebo 
Mayor Inf Drs. Mushammid Pabung Kodim 0416/Bute mengatakan, tujuan dilaksanakan senam bersama ini untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Selain itu, kata dia, senam bersama ini menjadi ajang pendekatan promotif dan preventif untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). “Senam bersama juga untuk menyambut HUT RI ke-73,”ujar Pabung Kodim 0416/Bute, usai mengikuti senam bersama.

Dijelaskannya, senam bersama ini dimulai sekitar pukul 07.30 Wib, dan dipimpin langsung oleh istruktur senam.

Usai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan dengan door price berupa sepeda motor, TV, kulkas, kompor gas, mesin cuci,dan hadiah lainya.

“Alhamdulillah, dari awal hingga selesai, kegiatan berjalan aman dan terkendali,”tutupnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement