Monday, 6 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) proyek pembangunan turap di Kecamatan Tebo Tengah, Jufri HS berjanji akan membayar pekerjaan proyek tersebut sesuai progres atau volume pekerjaan.

Ini dikatakannya saat mendampingi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, crosscek hasil pekerjaan proyek tersebut, Senin (06/08/2018).

“Proyek ini (turap) akan kita bayar sesuai volume pekerjaan, “kata Jufri yang juga Kabid Rehabilitas dan Rekonstruksi di BPBD Tebo.

Selain itu, kata dia, pembayaran hasil pekerjaan proyek turap itu, juga berdasarkan rekomendasi dari TP4D Kejari Tebo. “Kita juga minta rekomendasi dari TP4D untuk pembayarannya, “kata dia lagi.

Ditanya kapan akhir masa pekerjaan, kata Jufri, “Tanggal 15 Agustus 2018 ini berakhir. Jika melewati masa kerja, akan kita kenakan denda sesuai aturan, “tutupnya.

Diketahui, hari ini, Senin (06/08/2018), TP4D Kejari Tebo menurun tim ahli konstruksi untuk mengcrosscek hasil pekerjaan proyek turap Kecamatan Tebo Tengah.

Proyek senilai Rp 16 milyar lebih dari dana hibah Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tahun 2016 tersebut, dikerjakan oleh PT Rudi Agung Laksana. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement