Wednesday, 8 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Kecelakaan maut ini terjadi Rabu (08/08/2018) sekira pukul 09.00 Wib di Jln Lintas Tebo-Jambi Km. 48 Rt.08 Dusun Tambak Sari, Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir (berita sebelumnya lokasi di perbatasan desa Sungai Aro dengan Desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir_ralat)

Pada kecelakaan ini, Khairul Candra (20) warga
Rt.01 Desa Pelayang, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari, meninggal ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak Truck Box Tronton.

Kasat Lantas Pokres Tebo,  AKP, A. Yani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kecelakaan maut tersebut berawal saat Spm Honda Supra BH 5769 GN  yang dikendarai oleh Khairul Candra berboncengan dengan Musadri datang dari arah Jambi menuju arah Tebo.

Sesampai di Km.48 Dusun Tambak Sari Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir, Spm Honda Supra BH 5769 GN mau mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun melihat kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan Yaitu Mobil Box Tronton B 9127 UCA yang di kemudikan oleh Taufik Hidayat warga Rt.16 Rw.04 Kel.Semper Barat Kec.Cilincing Kota Jakarta Utara.

Secara tiba-tiba, korban melakukan pengeremam secara spontan pada bagian rem depan sehingga terjatuh sendiri lalu penumpang Spm Honda terpental kekeri jalan.

Sementara, pengendara Spm Honda jatuh di tengah jalan dikarenakan jarak yang telah dekat sehingga Mobil Box Tronton pada bagian ban sebelah kanan melindas korban pada bagian kepala. Akibatnya, korban meninggal dunia.

“Dari keterangan saksi mata, awalnya korban ingin mendahului mobil didepannya,  namun dari arah depan ada mobil tronton, korbanpun langsung mengerem dan terjatuh sehingga sepeda motor terpental bersama kawan yang dibonceng korban. Sedangkan korban yang terjatuh di tengah jalan terlindas oleh truck" ujar Kasat.
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Khairul Candra meninggal dunia. Sedangkan kawan korban yang ikut terpental bersama sepeda motor ke bagian kiri jalan, Musadri (25) hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini kedua kendaraan baik Mobil Box Tronton Hino B9127 UCA  dan Spm Honda Supra BH 5769 GN sudah diamankan di mapolsek Tebo ilir untuk penyelidikan lebih lanjut" tuntas Kasat.

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Tebo, Rabu pagi (08/08/2018). Tepatnya di perbatasan desa Sungai Aro dengan desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir.
Akibat lakalantas ini, pengendara sepeda motor BH 5796 GN meninggal ditempat. “Tadi kecelakaannya tepat dibelakang saya. Tidak tahu juga tumburan dengan apa,” kata Syaf warga setempat.

“Korban meninggal ditempat. Informasinya tabrakan dengan mobil. Penabrak melarikan diri, “kata Liyas saat di Tkp.

Informasi sementara yang dirangkum PORTALTEBO.com, laka maut ini antara pengendara sepeda motor dengan mobil fuso angkutan ice cream. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait laka maut tersebut. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement