Monday, 6 August 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Mengharumkan nama Kabupaten Tebo ditingkat nasional. Itu impian Afifah Mutiara saat mengikuti Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA tingkat Provinsi Jambi pada cabang lomba lompat jauh.

Sayangnya, impian siswi SMA N 3 Tebo ini pupus ditingkat provinsi. Dia dikalahkan oleh atlet lompat jauh asal Kabupaten Bungo pada Senin (06/08/2018).

Supempri, guru pendamping Afifah mengatakan, pada lomba O2SN itu, Afifah berhasil melompat sejauh 4.20 meter.
Selisih jarak lompat Afifah dengan atlet Bungo hanya 0,2 Cm.

“Selisih tipis dengan Bungo.Jauh lompatan atlet Bungo 4.22 Meter. Hanya 0,2 Cm,”ujar Supempri pada PORTALTEBO.com, Senin (06/08/2018).

Meski selisih tipis, lanjut Supempri, Afifah gagal maju ketingkat nasional, “Kita hanya dapat Juara II. Yang berhak maju ketingkat nasional Juara I dari Kabupaten Bungo, “kata Supempri lagi.

Tidak hanya Afifah, Riski Fahrul SMA N 9 Tebo juga gagal maju ketingkat nasional. Dia hanya mampu meraih juara III dengan jauh lompatan 5,68 Meter.

“Usaha dengan latihan rutin sudah kita lakukan. Meski gagal maju ke tingkat nasional, namun kita masih bisa mengharumkan nama baik Tebo di tingkat provinsi, “kata Supempri. (p07)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement