Sunday, 5 August 2018

author photo

PORTALTEBO.com - TP-PKK Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi, Minggu (05/08/2018), dampingi dua TP-PKK Pusat, di Tebo.

Dua orang TP-PKK Pusat ini ada juri lomba Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) tingkat nasional. Dimana, dari kabupaten kota di 34 Provinsi se Indonesia, Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo mewakili Jambi pada cabang lomba tersebut.

Yemi Syahlan, pengurus TP-PKK Kabupaten Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan, mendatangkan TP-PKK dari pusat ini dalam rangka lomba PAAR tingkat nasional. “Kebetulan Kabupaten Tebo yakni desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu mewakili provinsi Jambi pada lomba ini, “ujar istri Wakil Bupati Tebo ini saat mendampingi rombongan TP-PKK Pusat mengunjungi taman Tanggo Rajo, Kecamatan Tebo Tengah.

Dijelaskannya, sebelum ke teman Tanggo Rajo, rombongan TP-PKK pusat dan Provinsi Jambi berkunjung ke wisata taman di Desa Teluk Kembang Jambu, Kecamatan Tebo Ulu. “Jurinya kita ajak wisata dulu di Tebo. Besok baru dilanjutkan dengan penilaian lomba, “kata dia.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sri Sunari, anggota TP-PKK pusat yang sekaligus dewan juri Lomba PAAR. Dijelaskannya, lomba PAAR adalah lomba Pola Asuh Anak Dan Remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang. “Singkatanya adalah PAAR Kasih “ucapnya.

Kebetulan, lanjut dia, dia bersama satu orang rekannya sesama anggota TP-PKK pusat diamanhkan untuk menjadi juri pada lomba PAAR Kasih ini, “Yang kita nilai adalah 5 kabupaten dan lima kota dari dari 34 provinsi. Dan Tebo masuk kedalam nominasi lomba PAAR Kasih, “ungkapnya.

Ditanya apakah Tebo berpeluang menjuarai lomba yang dimaksud, Sri Sunari mengatakan, “Tunggu saja hasilnya nanti, “singkat dia. (p15)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement