Wednesday, 18 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Program Sampoerna Retail Community (SRC) merupakan program pembinaan terhadap para pe-ritail tradisional untuk dapat bersaing dengan retail retail modern, dalam hal ini di Kabupaten Tebo terdapat Paguyuban SRC yaitu Paguyuban Maju Bersama Tebo (MBT).

Untuk itu Paguyuban MBT melaksanakan Program #YukBelanjake SRC dengan tujuan menaikan omset toko, program ini merupakan program belanja berhadiah dimana toko dilatih untuk meninggkatkan konsumen loyalnya terhadap toko.
Dari keterangan ketua paguyuban yaitu Pak Herwani selaku pemilik dari Toko SRC AK Mart yang berlokasi di Rimbo Bujang peserta program ini di ikuti 32 Toko SRC yang merupakan anggota dari paguyuban MBT (Maju Bersama Tebo).

Nah pada Selasa, 17 Juli 2018 Kemarin Alhamdulillah sukses melakukan penarikan undian program belanja Periode I (Maret – Juni) di salah satu Toko SRC Peserta Program yaitu Toko Silva yang berlokasi di VII Koto Kabupaten Tebo. Hadiah konsumen yang diberikan berupa Sepeda dan produk electronic lainnya dimana hadiah tersebut dikumpulkan oleh paguyuban dari seluruh peserta program sehingga  masing – masing peserta tidak terlalu berat dan pastinya omset toko akan meningkat.

Untuk kelanjutan program ini akan dimulai priode ke II pada bulan Agustus 2018 ini, harapannya pada periode ke II ini pelanggan toko – toko SRC semakin meningkat terutama untuk anggota Paguyuban SRC Tebo (MBT / Maju Bersama Tebo), dan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan SRC se Kabupaten Tebo yang sudah berpartisipasi pada Periode I program SRC ini, serta Selamat bagi para Pelanggan SRC yang mendapatkan  hadiah pada Periode I ini, ungkap Pak Herwani selaku ketua Paguyuban MBT (Maju bersama Tebo). (adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement