Sunday, 22 July 2018

author photo
Operasi senyap yang digelar Lapas Klas II B Tebo, hasilnya mengejutkan.
PORTALTEBO - Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Dirjen Permasyarakatan Kemenkumham Jambi memerintahkan Lapas di Jambi untuk dilakukan razia senyap secara serentak. Khusus di Lapas Klas II B Tebo, hasil razia senyap yang digelar minggu malam (22/7/2018) sekira pukul 20.00 WIB, mendapatkan hasil yang sangat mencengangkan, belasan Hand Phone serta puluhan sendok garpu standlies ditemukan didalam kamar warga binaan.

Kalapas Tebo melalui Saifuddin, Kasi Binadik, menjelaskan, dalam operasi senyap alias inspeksi mendadak (Sidak),  Polsuspas bersama Bapas berhasil mengamankan 18 ponsel, 3 powerbank, 40 sendok garpu dan gelas.

“Seluruh barang ditemukan didalam blok warga binaan dan selanjutnya bakal dimusnahkan,”Terang Saifuddin yang telah melaporkan temuan tersebut ke Kementrian Hukum dan HAM.

Saifuddin menambahkan dalam razia senyap ini, Lapas Tebo melibatkan 60 personil dari Lapas dan Bappas. Razia ini bertujuan agar Lapas Klas II B Tebo terbebas dari segala bentuk peredaran narkoba, barang-barang berbahaya serta pemanfaatan fasiltas diluar ketentuan Lapas.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement