Wednesday, 4 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Warga Dusun Kelapa Kembar, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, minta kepada pihak rekanan yang mengerjakan pengerasan jalan sepanjang 3 Km di dusun mereka, agar mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.

Hal ini disampaikan oleh warga saat rapat pendahuluan terkait adanya pembangunan pengerasan jalan di dusun tersebut.

“Inti rapat kemarin, Senin (2/07/2018), pekerjaan pengerasan jalan harus mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan,”ujar Serda Dasiman Babinsa Lubuk Mandarsah yang menghadiri rapat warga.

Dijelaskannya, rapat tersebut dihadiri langsung oleh Suprianto Kadus Kelapa Kembar beserta ketua RT. “Warga sangat antusias dan siap membantu dan mendukung sepenuhnya pekerjaan tersebut. Saat pelaksanaannya nanti, jangan sampai ada permasalahan di lapangan, “kata Serda Dasiman.

Agar mutu dan kualitas pekerjaan tetap terjaga, warga minta kepada pihak rekanan untuk menggunakan material dari luar daerah. Pasalnya ,warga menilai jika material dari luar daerah lebih berkualitas. “Terutama material batu mangga, begitu juga material lainnya, “ucap Babinsa.

Saat ditanya apakah pekerjaan pengerasan jalan tersebut sudah mulai dilaksanakan, “Sementara alat yang sudah diturunkan baru exsapator. Dalam waktu dekat akan dikerjakan, “tutup dia. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement