Monday, 23 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Disatu sisi para pengguna jalan sangat senang Jembatan di Unit 4 Desa Purwoharjo diperbaiki, namun disisi lain beberapa pengguna jalan merasa was-was melewati jalan alternatif yang tepat berada disisi pekerjaan jembatan.

Pantauan media online ini terlihat meskipun antrian, namun akses jalan alternatif dapat digunakan pengguna jalan dengan baik dan maksimal secara bergantian. Sedangkan pekerjaan terlihat terus berlangsung menggunakan sejumlah alat berat.

Salah satu warga pengguna jalan yang mengaku bernama Adi mengatakan bahwa sedikit was-was melewati jalan alternatif tersebut. Kekhawatiran tersebut bukan karena kondisi jalannya, namun dikarenakan adanya pekerjaan alat berat paku bumi atau yang biasa disebut crane untuk pemasangan tiang pancang yang tidak terlalu jauh dari jalan alternatif.

"Cemas juga, khawatir saja, tapi ini jalan yang terdekat bang, ya kita lewat aja, mudah-mudahan cepat selesailah pemasangan tiang pancangnya (paku bumi,red),"ujar Adi.

Senada dikatakan beberapa pengguna jalan lainnya, dimana warga berharap pemasangan beton pondasi atau paku bumi tersebut agar dapat cepat selesai sehingga pengguna jalan bisa lewat dengan nyaman.

"Was-was aja bang, sini kan sering longsor kemarin-kemarin. Alat beratnyakan tinggi, jadi ya khawatirlah kalau mendadak apa-apa pas lewat, harapannya ya bisa cepat selesai lah bang,"tukasnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa berdasarkan data online LPSE Tebo pekerjaan kontruksi Jembatan Desa Purwoharjo di Unit 4 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini dikerjakan oleh PT Prima Bakti Indah dengan harga terkoreksi 3.905.273.000 Rupiah dengan nama lelang Pembangunan Jembatan Jalan Poros Desa Purwoharjo. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement