Wednesday, 18 July 2018

author photo
KONI Kabupaten Tebo saat menggelar pelatihan pelatih beberapa waktu lalu 
PORTALTEBO.com - Untuk meningkatkan kualitas dan menambah wawasan ilmu kepelatihan pelatih olahraga di Kabupaten Tebo, serta untuk mempersiapkan strategi dalam menghadapi Porprov XXII Provinsi Jambi Tahun 2018. KONI Kabupaten Tebo berencana menggelar pelatihan pelatih.

Pelatihan pelatih ini direncanakan digelar selama 3 hari dari tanggal 26 – 28 Juli 2018, di salah satu Hotel yang ada di Kecamatan Rimbo Bujang.

Pelatihan dibawah Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Tebo ini mengusung tema “Pelatihan Pelatih Olahraga Sukses Menghadapi Porprov XXII Provinsi Jambi Tahun 2018”

“Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian dari program KONI Tebo,” ujar Agustian Arip, S. Pd,. M. Pd, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Tebo, Rabu (18/07/2018)

“Pelatihan ini juga merupakan salah satu strategi untuk mewujudkan target 3 besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 ini, “kata dia lagi.

Sementara, Ketua Koni Kabupaten Tebo Robi Harja berharap dengan diadakannya kegiatan pelatihan pelatih olahraga nantinya, bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tebo khususnya insan olahraga.

Dijelaskan Robi, narasumber dalam Pelatihan ini merupakan ahli dalam bidangnya yaitu Dr. Sukendro, M. Kes,. AIFO yang merupakan Dekan FIK Universitas Jambi, Dr. Damrah, M. Pd. merupakan Dosen FIK UNP dan Kabid Binpres Koni Provinsi Sumatra Barat, Dr. Arsil, M. Pd Dosen FIK UNP dan ahli dalam ilmu kepelatihan Sepak Bola, dan Irwan Ritonga, S. Pd,. M. Pd

“Dengan adanya pelatihan pelatih ini bisa mengangkat lagi prestasi cabang olahraga masing-masing. Syukur-syukur ada dari Kabupaten Tebo yang muncul bibit bibit potensial yang membela Indonesia dikancah Internasional” harapnya.

Diharapkan materi yang disampaikan narasumber bisa diimplementasikan disetiap lingkup kerja cabor masing-masing. Sehinga Kabupaten Tebo menjadi barometer prestasi olahraga di daerah lain. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement