Wednesday, 25 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Komandan Kodim 0416/Bute,Letkol Inf Wahyu H.S menyambut kunjungan Wasev Pusterad, Mayjend TNI, Ilyas Alamsyah dan Mayor Inf Rinal Pati, di Posko TMMD ke-102
di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, pada Rabu (25/7/2018).

Setiba dilokasi TMMD, ke 102, tim Wasev Pusterad dan rombongan bertatap muka langsung bersama masyarakat sekitar di aula Kantor Camat Tebo Ulu, yang dihadiri, Wabup Syahlan, Dandim Bute, Kapolres Tebo, Camat, Lurah, Ketua RW dan para Kades, serta undangan lainnya.
Mayjend TNI, Ilyas Alamsyah dalam kesempatan itu mengatakan, kedatanagan pihaknya pada hari ini, tak lain untuk melihat secara langsung sejauh mana progres kegiatan TMMD di Pulau Temiang sekaligus ingun bertatap muka secara langsung dengan masyarakat sekitar.

“Semoga semua kegiatan di Lokasi TMMD yang sedang berjalan saat ini, bisa selesai pada waktu yang sudah ditentukan. Dan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung penuh program TMMD ini, ” ujar Mayjend TNI Ilyas.
Sementara, Wakil Bupati Tebo, Syahlan dalam kesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada Wasev Pusterad telah menyempat diri mengunjungi lokasi TMMD di Kelurahan Pulau Temiang, Kabupaten Tebo.

Atas nama pemerintah Tebo, kami senang dan bangga TMMD dilaksanakan di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu. Sejauh ini Pemda Tebo tetap mendukung penuh giat TMMD kali ini,” ujar Syahlan.
Terpisah, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, mengatakan, kegiatan TMMD akan selesai pada waktu yang telah ditentukan, kini progres dari kegiatan, pembukaan jalan sudah 56 persen, pembuatan box culvert, 52 persen, penimbunan tanah sudah 100 persen.

Untuk rehab madrasah, 100 persen dan penbuatan lapangan bola kaki sudah 100 persen, pembuatan sumur bor 100 sudah persen, pemasangan gorong-gorong 58 persen. Sesuai waktu yang ditentukan semua program akan selesai,” tegas Dandim. (sidakpost.id)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement