Tuesday, 10 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo mengapresiasi TNI AD Korem 042/Gapu dan Kodim 0416/Bute memilih Kabupaten Tebo sebagai lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

“Terima kasih kepada pihak Korem 042/Gapu dan Kodim 0416/Bute, hingga TMMD ke -102 bisa terlaksana di Tebo Ulu. Kepada semua pihak mari kita dukung program TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana,” kata Sukandar Bupati Tebo saat buka pelaksanaan TMMD di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi, Selasa (10/7/2018).
Hadir dalam pembukaan TMMD kali ini, Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto, berserta rombongan, Wakil Bupati Tebo, Syahlan, Dandim 0416/Bute, serta Unsur Forkompinda Tebo dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dijelaskan Sukandar, jalan yang akan dibuka nanti dari Kecamatan Tebo Ulu, ke Kecamatan Rimbo Bujang dengan tujuan untuk mempermudah arus barang bagi masyarakat membawa hasil pertanian. “Mari kita sukseskan TMMD ini demi kepentingan kita bersama,” ajaknya.
Sementara, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, S.Sos, MM, saat dikonfirmasi mengatakan, Ia sangat berterima kasih kepada Bupati Tebo yang telah mendukung secara penuh program TMMD di Kecamatan Tebo Ulu.

Sebut Dandim, TMMD ini, akan berjalan selama satu bulan kedepan. Sedangkan program TMMD kali ini, selain membuka jalan baru, pihaknya juga membuat sarana olahraga, pembuatan sarana air bersih dan masih banyak program lain.

“Untuk satgas TMMD, selain personil TNI, kita juga dibantu oleh istansi terkait, baik itu Pemda maupun dari masyarakat sekitar. Semoga TMMD ini, berjalan dengan lancar sehingga semua yang kita kerjakan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,”kata Dandim 0416/Bute. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement