Wednesday, 11 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com – Satu persatu kegiatan TNI manunggal bersama masyarakat kembali terlihat seperti kegiatan fisik, pada, Rabu (11/7) Satgas bersama warga RW 05, Kelurahan Pulau Temiang membuat sumor bor sarana air bersih di Masjid Ihsan, Kecamatan Tebo Ulu.

Pembuatan sumur bor di tempat ibadah Masjid Nurul Ihsan ini, sangat dinantikan oleh warga di RW 05. Pasalnya, sarana air bersih masyarakat untuk berwudhu sudah tidak bagus lagi, lewat Tentara Manunggal Membangun Desa keinginan masyarakat bisa terwujud.
Pak Saleh, salah satu warga menuturkan, sudah lama masyarakat yang ingin beribadah ke Masjid dan ingin ber wudhu agak kesulitan karena air bersih sulit didapatkan di areal masjid jadi warga yang ingin beribadah ke masjid harus ber wudhu di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah pak, dengan adanya bapak-bapak dari TNI kami, bisa bergotong royong membuat sumur bor sarana air bersih untuk keperluan di Masjid yang kami banggakan ini. Semoga semua niat baik dari TNI, selalu dimudahkan oleh Allah,” kata Saleh.

Sementara, itu Komandan Satuan Tugas TMMD ke 102 Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S dikonfirmasi mengatakan, memang sasaran fisik yang sudah direncanakan akan dipl prioritas pada sarana umum. Jadi setiap pembangunan yang di buat akan betmanfaat bagi masyarakat.

“Selain sumur bor, pada hari ini, Satgas kita sudah memulai membuat box culvert untuk pembukaan jalan baru dari Kecamatan Tebo Ulu, ke Rimbo Bujang Desa Purwoharjo sepanjang, 7,525 KM yang akan memudahkan masyarakat dalam mobilisasi arus barang dan segala bentuk kepentingan yang ada,” tukas Dandim Letkol Inf Wahyu H.S. (red)

Sumber Artikel : Sidakpost.id

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement