Thursday, 19 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kabupaten Tebo Kecamatan Tebo Tengah, sudah beberapa hari ini sudah mulai dikerjakan.

Keterangan pada papan nama proyek, pekerjaan ini pada Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Cipta Karya, Satuan Kerja Penataan Bangunan Dan Lingkungan Provinsi Jambi.

Nama pekerjaan adalah Pembangunan RTH Kabupaten Tebo Kecamatan Tebo Tengah, dengan sumber dana dari APBN tahun 2018, yang dikerjakan oleh PT. Anak Gunung Muria Sukses dengan konsultan supervisi CV. Hexa Mitraindo.
Pada papan nama proyek tersebut juga dituliskan nomor dan tanggal kontrak : KU.08.08/PBL-PELAKSANAAN/45, 8 Mei 2018. Dengan waktu pelaksanaan 210 hari kalender. Sayangnya, tidak terlihat atau dituliskan berapa jumlah anggaran pembangunan RTH tersebut.

“Sudah beberapa hari ini kita kerja. Kita baru mulai buat sumur bor,”ujar salah seorang pekerja pembangunan RTH tersebut saat ditemui di lokasi proyek, tepatnya di jalan masuk menuju Stadion Tebo.

“Ada 18 orang yang bekerja disini. Kendalanya cuma ketersediaan air yang tidak ada. Makanya kita dahulukan membuat sumur,”singkatnya. (p15)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement