Wednesday, 11 July 2018

author photo
Kasat Lantas, AKP Aulia Rachmad melapas lampion bersama dengan warga
PORTALTEBO - Kepolisian Republik Indonesia pada 1 Juli 2018 genap berusia 72 tahun. Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter) yang menjadi jargon Polri diharapkan tercipta dan menjadi wujud nyata. Untuk memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Kepolisian Republik Indonesia menggelar berbagai giat dan lomba yang menggandengan warga masyarajak seperti yang digelar Kepolisian Polres Tebo.
Kapolres usai menggelar giat jalan santai bersama warga dan pejabat Tebo

Sejak 1 Juli 2018, giat mulai dari Upacara HUT Bhayangkara, tabu bunga di taman makam Pahlawan, anjang sana ke beberapa Pondok Pesantren dan berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan
Menggelar perlombaan yang melibatkan warga, mulai dari jalan santai, lomba anak-anak, dan.lomba untuk orang dewasa juga digelar dihalaman Mapolres Tebo dan puncak acara digelar rabu malam (11/7/2018) dengan menggelar panggung musik yang melibatkan warga, komunitas otomotif dan komunitas seni serta organisasi pemuda.

Pada malam puncak acara, Kapolres beserta jajarannya juga memberikan kesempata pada warga berbaur dengan polisi, makan bersama dan berjoget bersama serta melepas puluhan lampu lampion. Lampu lampion yang dilepas sebanyak 72 buah yang menandakan usia Polisi memasuki 72 tahun.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmad mengatakan berbagai kegiatan yang digelar mulai dari giat sosial, olahraga dan lomba sukses dilaksanakan dan puncaknya digelar pada rabu malam. Panggung hiburan yang disiapkan Polres Tebo dibuka untuk umum, warga, komunitas otomotif dan organisasi pemuda dilibatkan.

“Kami menggelar acara Pentas seni rakyat ini agar terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan warga. Karena kami Polisi ini hadir dan ada untuk masyarakat. Selain bernyanyi dan joget bersama kami juga menggelar pelepasan 72 buah lampu lampion, dengan harapan agar Polisi tetap hebat dan tinggi dan tetap membaur dengan warga untuk mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman pada masyarakat,”ungkap Kasat Lantas yang dikenal membaur dengan segala golongan ini.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement