Thursday, 12 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pegawai dan pengunjung Puskesmas Rimbo Bujang II, yang berada di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, baru-baru ini dikagetkan munculnya tulisan tidak senonoh di dinding aula puskesmas tersebut.

Tulisan berwarna putih tersebut, ditulis oleh orang tidak dikenal dengan mengunakan cat pilok, diduga dilakukan pada malam hari.

Pasalnya, tulisan dengan kata “ASU” diketahui oleh petugas puskesmas pada pagi harinya.

Hal ini diketahui dari surat pemberitahuan Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II dr Sugiono bernomor 445/982/PKM – RB II/VII/2018, tanggal 7 Juli 2018, tentang aksi coret-coret fasilitas puskesmas Rimbo Bujang II. Surat tersebut disampaikan langsung kepada Kapolsek Rimbo Bujang dengan tembusan Camat, lurah dan Satpol PP.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dikonfrmasi membenarkan sudah menerima pemberitahuan dari pihak UPTD Puskesmas Rimbo Bujang ll terkait aksi corat – coret di Aula Puskesmas Rimbo Bujang II.

“Ya benar, kita sudah menerima pemberitahuan dari UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II masalah aksi Corat – Coret. Saat ini kita sedang mendalami kasus tersebut dan mengumpulkan barang bukti, maupun saksi. ” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Sriyono Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kecamatan Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, aksi Corat – Coret di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan tulisan seronok dan kalimat jorok tidak dibenarkan dalam adat istiadat manapun juga.

“tulisan mengandung makna jorok di Puskesmas Rimbo Bujang II dan sudah diberitahukan ke Polsek, supaya pihak berkompeten menindaklanjuti. Sehingga bisa tuntas dan tidak terulang kembali dikemudian hari Serta tidak meresahkan orang banyak. ” tandas Sriyono. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement