Tuesday, 31 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tebo periode 2018-2023, resmi dilantik oleh KH. Drs. Aminullah Amid, Ketua PWNU Provinsi Jambi, di aula rumah dinas Bupati Tebo, Selasa (31/07/2018).

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Provinsi Jambi mengajak seluruh Pengurus dan kader NU, untuk sama-sama menjaga nama baik NU dan membesarkan NU di Tebo.

Selain itu, KH. Drs. Aminullah Amid berharap, pimpinan dan jajaran NU yang dilantik dapat bekerja secara profesional, sehingga dapat melanjutkan perjuangan para pendiri NU.

“Saya mengimbau kepada para pengurus baru agar bekerja dan melayani umat dengan sungguh-sungguh," kata KH. Drs. Aminullah Amid.

Diketahui, pelantikan ini dihadiri langsung oleh Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, para Forkompinda, OPD, Ketua MUI Tebo dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo sangat apresiasi terhadap keberadaan NU di Kabupaten Tebo. “Kami berharap antara ulama dan pemerintah daerah dapat berjalan seiring sejalan membangun Kabupaten Tebo menjadi lebih baik, “kata Syahlan.

Orang nomor dua Kabupaten Tebo ini mengatakan, Pemkab Tebo tidak dapat bekerja maksimal apabila tidak didukung rakyat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan organisasi keagaamaan salah satunya PCNU.

”Apabila tidak didukung warga NU, mungkin saya sebagai Wakil Bupati tidak dapat bekerja dengan baik. Oleh karena itu saya berterimakasih kepada warga NU yang ikut berkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Tebo,”kata dia.

“Marilah kebersamaan yang baik ini kita pelihara dan bersama-sama kita membangun Tebo,”ajaknya.

Sementara H.Julan, S.Ag M.Pd.I Ketua PC NU priode 2018-2023 yang baru dilantik mengatakan bahwa, PC NU Tebo siap mengabdi dan berkontribusi membangun Tebo.

“Kami yang baru dilantik siap mengabdi untuk membangun kemaslahatan bangsa. Insyaaalah pengabdi-pengabdi yang telah dilantik hari ini akan menjalankan amanahnya dengan baik. Kami bangga bisa mengabdi,” pungkasnya. (p15)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement