Wednesday, 18 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Tahun 2018 ini, masa jabatan pengurus karang taruna seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo berahir. Hal itu diungkapkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tebo Tuslam.

“Benar, tahun 2018 ini masa jabatan pengurus karang taruna tingkat kecamatan se Kabupaten Tebo Berahir," ungkap Tuslam.

Untuk saat ini, dikatakan Tuslam, baru tiga karang taruna kecamatan yang telah melakukan perubahan kepengurusan, menyusul telah berakhirnya masa jabatan pengurus sebelumnya yakni, karang taruna Kecamatan Rimbo Bujang, Ulu dan Ilir.

“Baru tiga karang taruna kecamatan yang sudah melakukan pemilihan dan perubahan kepengurusan, “ungkap dia.

Namun, pihaknya optimis hingga akhir tahun 2018 ini karang taruna Kecamatan se Kabupaten Tebo sudah terpilih kepengurusan yang baru.

Saat disinggung berapa tahun masa jabatan karang taruna mulai dari tingkat kecamatan hingga RT, Tuslam mengatakan, “Hal ini berpedoman pada Permensos nomor 77/huk/2010 tentang pedoman dasar karang taruna. dan Permensos nomor 23/huk/2013 tentang pemberdayaan karang taruna,”ucapnya.

“Yang jelas kita optimis sampai akhir tahun ini pengurus karang taruna kecamatan se Kabupaten Tebo terbentuk, dan masa jabatan dan program kerjanya sesuai Permensos No 77/huk/2010 dan No 23/huk/2013, "pungkasnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement