Wednesday, 18 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Setelah warga dan tim BPBD Tebo melakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya korban tenggelam di Sungai Batanghari di desa Penapalan Kecamatan Tengah Ilir, ditemukan tidak jauh dari tempat korban tenggelam.

Camat Tengah Ilir, Richi Sahputra dikonfirmasi PORTALTEBO.com membenarkan atas penemuan korban tenggelam tersebut, “Iya, sekitar pukul 18.08 Wib tadi ditemukannya, “kata Rici, Rabu (18/07/2018).

“Ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, “singkat Rici sambil mengatakan saat ini jasad korban disemayamkan di rumah duka di desa Penapalan.

Diberikan sebelumnya, seorang pemuda desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (17/07/2018) sekitar pukul 10.00 Wib, tenggelam di sungai Batanghari di RT.07 desa tersebut.

Menurut keterangan Bujang Pramono Kades Penapalan, pemuda tersebut bernama Randa Saputra (22) warga desanya.

Randa, terang Kades, tenggelam di Sungai Batanghari saat menggunakan perahu bersama tiga temannya.

Saat itu, korban bersama temannya hendak pergi kerja mengunakan perahu milik warga setempat.

Dalam perjalanan berjarak sekitar 200 meter, tiba-tiba perahu yang ditumpangi korban oleng yang diduga akibat angin selat.

Dengan jarak yang hanya 10 meter dari Dusun III ke Dusun I tujuan ia menyebrang, korban memilih melompat dan berenang sedangkan temannya memilih bertahan dan berpegangan di perahu.

“Randa memilih berenang tapi karena dia pakai pakaian lengkap dan bawaan lengkap mungkin dak kuat," kata Kades dikonfirmasi. “Hingga saat ini warga masih mencari keberadaan korban, “kata Kades. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement