Monday, 30 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pekerjaan proyek rumah susun (Rusun) yang berlokasi di RSUD STS Tebo, sudah beberapa bulan ini telah dikerjakan.

Konsultan pengawas proyek tersebut, Hadi Surya dari CV.Cendekia Konsultan menjelaskan jika pembangunan Rusun tersebut dibangun bukan untuk masyarakat.

Dia mengatakan bahwa, rusun tiga lantai type 36 sebanyak 42 unit di lengkapi dengan sarana mushola, rumah duka dan kantor RT, di peruntukan kepada Dokter yang berstatus PNS dan Non PNS maupun karyawan RSUD STS Tebo.

"Rusun ini di bangun untuk Dokter PNS dan Non PNS atau karyawan RSUD STS Tebo,"sebutnya.

Diketahui, pembangunan Rusun ini di kerjakan oleh rekanan atau kontraktor PT.Metro Kreasi Indoteknik dengan nomor kontrak OS/Kontrak/SNVT-PNP JBI/IV/2018 menelan anggaran sebesar Rp 12 Milyar di kucurkan melalui APBN tahun 2018 pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Ini dana APBN, waktu pekerjaan rampung selama 240 hari kalender atau 8 bulan, dengan masa pemeliharaan selama 180 hari dan di kerjakan sebanyak 52 orang pekerja, selain di Tebo ini semuanya ada enam Rusun yang di bangun selain di kabupaten Tebo, namun berbeda peruntukannya di antaranya adalah kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Bangko dan kabupaten Bungo,"timpalnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement