Sunday, 29 July 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Dinas Perhubungan (Dishub), kembali melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di pasar tradisional Jalan Pahlawan Kec Rimbo Bujang Minggu(29/07/2018). Penertiban ini dalam rangka untuk memperlancar arus kendaraan.

Berdasarkan pantauan Media di Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang , penertiban ini menyasar hanya pada PKL. Puluhan lapak dagangan milik PKL yang dinilai masih membandel langsung diangkat dan dipindahkan DISHUB ke lokasi yang diperbolehkan untuk berjualan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tebo, Sulaiman S. Ag mengatakan, penertiban di Pasar Sarinah pada hari ini akan terus dilakukan, karena masih ada beberapa persoalan yang harus ditangani, antara lain PKL . ”Khusus bidang yang menjadi tanggung jawab dinas kami adalah yang berkaitan dengan lalu lintas dan lahan parkir, yang memang di lingkungan Pasar Sarinah Rimbo Bujang, kami anggap sudah tidak ada persoalan lagi,” ujar Sulaiman.

”Kami tidak akan berhenti melakukan penertiban di Pasar Sarinah Rimbo Bujang, jika PKL maupun persoalan lain yang mengganggu keindahan serta ketertiban,”kata dia lagi.
"Jadi kami minta agar seluruh masyarakat yang ingin berjualan harus pada tempatnya, jangan sampai mengganggu arus lalu lintas,”tutup dia. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement