Tuesday, 17 July 2018

author photo
Ilustrasi/NET
PORTALTEBO.com - Belakangan beredar isu yang menyebutkan ada beberapa paket proyek di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Tebo, diperuntukkan untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Dalam isu tersebut juga dikatakan bahwa paket proyek ini diambil dari aspirasi anggota DPRD Tebo.

Isu ini ditepis oleh Erwanto Kadisperkim Tebo,”Tidak benar itu, tidak ada paket proyek untuk kejaksaan, “kata dia saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Rabu (17/07/2018).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Agus Sukandar, Kasi Intel Kejari Tebo. “Itukan cuma isu. Kalo ada proyek untuk kejaksaan, proyeknya yang mana. Biar kita usut sama-sama, “kata Agus.

Meski demikian, lanjut dia, pihaknya tetap akan mencari tahu siapa yang menyebar isu tersebut. Kalau nantinya diketahui, pihaknya tidak segan-segan akan memprosesnya. Sebab hal itu dinilai sebagai fitnah.

“Dan saya harapkan juga kepada seluruh OPD kalau ada yang membawa Kejaksaan untuk meminta proyek atau membawa nama proyek tolong diabaikan atau jangan dipenuhi, itu bohong semua. Dan lapor ke kita, supaya isu ini tidak berkembang ke mana-mana,’’ tutupnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement