Saturday, 21 July 2018

author photo
Pekerjaan pembuatan box
PORTALTEBO.com - Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0416/Bute, Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Tebo, telah menunjukkan progres yang sangat signifikan.

Semangat gorong royong dan kebersamaan membuat pekerjaan semakin ringan dan berjalan sesuai dengan waktu yang diharapkan.
Rehab Madrasah yang kondisnya sudah selesai 100 persen 
Beberapa pekerjaan tampak telah rampung dikerjakan oleh masyarakat bersama prajurit TNI dan instansi terkait lainnya yang juga kerap turun membantu dilapangan.

Beberapa pekerjaan yang telah tampung diantaranya, rehab Madrasah ukuran 7,5 x 16 M di Kelurahan Pulau Tamiang Kecamatan Tebo Ulu, dan pembuatan sumur bor, rehab Madrasah dan pembuatan sumur bor sudah 100 persen, “ujar Dandim Letkol Inf Wahyu H.S, Sabtu (21/07/2018).

Dandim membeberkan, untuk pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 7,525 Km dengan lebar 12 M progresnya sudah mencapai 48 persen, pembuatan box dengan ukuran 3x3x8 M di Kelurahan Pulau Tamiang sudah mencapai 43.
Pembuatan jalan baru
Seterusnya, progres pekerjaan penimbunan tanah jalan 6 x 12 x 100 M di kondisinya sudah 60 persen, pembuatan lapangan bola kaki 75 persen, dan pemasangan gorong-gorong kondisnya sudah 15 persen. “Pencapaian progres ini masih sesuai rencana, “ucap Danramil.

Untuk diketahui, pada program TMMD ke-102 di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo ini melibatkan 110 orang personil TNI, 10 orang personil Polri, 4 orang tim teknis, dan 75 orang masyarakat sekitar. Untuk peralatan yang digunakan diantaranya, 2 unit excavator, 1 unit Buldozer dan 1 unit Graider.
Sementara, kegiatan hari ini adalah buka jalan, rehab Madrasah, pembuatan box, pembuatan lapangan bola kaki dan, penimbunan tanah.

“Alhamdulillah, meski kondisi cuaca pagi tadi hujan, semua kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali,”tutupnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement