Tuesday, 3 July 2018

author photo
Penyerahan nota pengantar Raperda Tentang LKPJ APBD 2017 
PORTALTEBO.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Selasa (03/7) menggelar rapat paripurna masa sidang kedua tahun 2018 mengenai penyampaian nota pengantar Rancangan peraturan daerah (Ranperda) kabupaten Tebo tentang laporan keterangan pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran (APBD) 2017.

Rapat yang di gelar di aula kantor DPRD Tebo ini, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tebo Agus Rubiyanto dan didampingi oleh Wakil ketua (Waka) I Wartono Triyan Kusumo dan Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal, serta Sekertaris dewan (Sekwan) Nafri Junaidi,SH,MH dan seluruh anggota dewan.
Agus Rubyanto (tengah ) Ketua DPRD Tebo saat memimpin sidang Paripurna 
Hadir saat paripurna Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan Arpan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) kepala Organisasi Daerah (OPD) Tebo staf ahli bupati dan para asisten pada sekretariat daerah (Setda) Tebo serta undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya Sukandar mengatakan bahwa belum lama ini Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang tatacara pengelolaan keuangan daerah dari Badan Pemriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI).
Sukandar Bupati Tebo saat menyampaikan laporan 
Atas nama Pemkab Tebo dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pembangunan di Tebo. Harapannya prestasi atau predikat WTP kedepan harus dan bisa di pertahankan.

Sementara itu, Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto mengatakan, LKPJ tersebut sifatnya hanya laporan pertanggungjawaban hasil kinerja Pemkab Tebo tahun anggaran 2017.  

"Kalaupun ada catatan tentunya ada rekomendasi untuk pemerintah, sehingga kita akan melakukan evalusi sebaik mungkin terhadap laporan yang telah disampaikan tadi, sehingga kinerja pemerintah kedepan terus meningkat dan membaik,” kata Agus. (adv)
Anggota DPRD Tebo dan para undangan yang hadir pada Paripurna 
Unsur Forkompinda 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement