Saturday, 23 June 2018

author photo
Ali Amran, S.Pd Ketua Pilkades Mangun Jayo saat beri arahan 
PORTALTEBO.com - Penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu (23/06/2018), di desa Mangun Jayo, berjalan aman dan tertib.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak 4 calon kepala desa menyampaikan Visi dan Misi-nya masing-masing di hadapan warga secara terbuka.
Calon Kepala Desa Mangun Jayo photo bersama usai menyampaikan misi dan visi 
Terlihat antusias warga mendengarkan misi dan visi yang disampaikan oleh masing-masing calon.

Dalam sambutannya, Ali Amran, S. Pd Ketua Panitia Pilkades mengajak seluruh warga desa Mangun Jayo untuk berpartisipasi dalam menentukan pilihan. Dia juga minta kepada warga agar tetap menjaga marwah demokrasi, keamanan dan ketertiban selama Pilkades digelar.

Kepala desa yang terpilih nantinya, kata Ali, akan menjadi pemimpin di desa Mangun Jayo. Oleh karena itu, dia minta kepada warga agar memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

Terakhir, Ali berharap kepada warga untuk cerdas dalam menghadapai pesta demokrasi di desa. “Jngan sampai keluarga dan persahabatan putus cuma gara-gara Pilkada, “pesannya mengakhiri.

Diketahui, kegiatan penyampaian misi dan visi ini dihadiri langsung oleh Dinas PMPD, Camat Tebo Tengah, Kapolsek Tebo Tengah, Danramil 416-05 Muara Tebo, Pjs Kepala Desa dwn undangan lainnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement