Friday, 29 June 2018

author photo
Korban Lasimun (57) sebelum dievakuasi 
PORTALTEBO.com -  Insiden menggemparkan terjadi dilahan kebun milik Ayong yang terletak di Desa Rantau Api kecamatan Tengah Ilir, Tebo. Tukang kebun sawit milik Ayong yang bernama Lasimun (57) ditemukan tewas dengan kondisi leher diikat kawat dan tergantung didalam kamar pondok korban.

Sontak temuan korban Lasimun yang tewas gantung diri ini membuat gempar teman-teman satu pondok dengan korban dan temuan tersebut langsunh dilaporkan ke Polsek Tengah Ilir, Tebo. Bersama warga dan pihak Puskesmas, polisi mengevakuasi jasad korban.

Informasi yang didapat dilapangan, jum’at subuh (29/6/2018) sekira pukul 05.00 WIB, teman sepondok korban mendengar korban batuk-batuk kesakitan. Lalu sekitar pukul 05.20 WIB, Brani dan Sukiran teman sepondok korban membangunkan korban untuk sarapan.

“Hingga pukul 07.00 WIB, Lasimun tak kunjung keluar kamar,”terang Brani dan Sukiran.

Takut terjadi sesuatu, Brani dan Sukiran akhirnya menghubungi keluarga korban yang bernama Jarno untuk memberitahukan kalau Lasimun belum keluar kamar. Beberapa lama kemudian, Jarno tiba dipondok korban.

“Kami bersama Jarno keluarga korban, langsung mendobrak pintu kamar korban,”ungkap Brani.

Saat pintu kamar berhasil dibuka, mereka menemukan korban Lasimun sudah tergantung dengan seutas kawat. Polisi yang tiba dilokasi bersama dengan Tim media Puskesmas
Mangupeh langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad warga Mandailing Natal, Sumatera Utara ini ke Puskesmas untuk visum.

“Dari hasil visim Dr Andri, tidak ditemukan luka lain selain bekas lilitan kawat dilehar korban, Dokter Puskesmas menyimpulkan korban meninggal karena bunuh diri, karena dari mulut dan hidung keluar darah dan dari kemaluan belakang keluar cairan,”tegas Kapolsek Tengah Ilir, IPTU Ibrahim yang ikut langsung menyaksikan visum korban.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement