Sunday, 3 June 2018

author photo
Salah satu kondisi neon box Asmaul Husna yang kondisnya terikat dengan kabel dan nyaris roboh.
PORTALTEBO.com - Neon box yang bertuliskan 99 nama suci Allah (Asmaul Husna) yang terpampang di sepanjang jalan dua jalur kota Tebo, sebagian dalam kondisi memprihatinkan akibat tak terawat.

Pantauan PORTALTEBO.com, neon box yang menjadi salah satu ikon daerah itu, di beberapa tempat peneraangannya sudah padam, sehingga tidak kelihatan jika di malam hari.

Bahkan neon box yang berada di depan dealer Kawasaki Km.2 Lintas Tebo Bungo, saat ini dalam kondisi miring dan terancam ambruk.

“Kalo kondisinya banyak yang padam, itu sudah terjadi sejak lama. Ndak tau juga apa penyebabnya padam, “kata Budi warga Kecamatan Tebo Tengah, Minggu malam (03/06/2018).

Hal yang sama juga dikatakan Andi pengendara sepeda motor. “Sayang tidak dirawat. Padahal besar anggaran buat lampu neon box itu, “ketusnya.

Untuk itu, Andi minta kepada Pemkab Tebo melalui intansi terkait agar segera memperbaiki lampu neon box Asmaul Husna tersebut,“Jangan cuma bisa bangun saja. Seharusnya Pemkab bisa juga merawatnya, “tutup Andi. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement