Thursday, 28 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Keluhan terhadap taman Tanggo Rajo dan jalan dua jalur Kota Tebo yang kondisinya sudah terkesan tidak terawat, hari ini, Kamis (28/06/2018), mulai dibersihkan oleh petugas kebersihan. Hal ini dikatakan oleh Eko Putra Kadis Lingkungan Hidup (KLH) Tebo.

“Hari ini petugas kita mulai bersihkan taman Tanggo Rajo dan taman di sepanjang jalan jalur dua, “kata Eko Putra pada PORTALTEBO.com.
Diakui Eko jika selama ini petugas kebersihan tidak bisa bekerja karena terkendala minyak. Anggaran untuk membeli minyak tidak ada karena belum dicairkan oleh dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Tebo.

“Tanggal 26 Juni kemarin baru dicairkan. Tanggal 27 nya, petugas kita langsung memperbaiki perangkat kerja, dan hari ini baru mulai kerja, “jelas Eko.

“Target kita hari ini pekerjaan teman Tanggo Rajo dan taman jalan dua jalur selesai dikerjakan. Besok pagi dilanjutkan membersihkan taman di kompleks perkantoran, “tutupnya.

Sebelumnya, warga maupun pengunjung taman Tanggo Rajo kecamatan Tebo Tengah keluhkan kondisi taman tersebut. Pasalnya, lokasi taman yang menjadi salah satu destinasi wisata di Tebo ini terkesan tidak terawat. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement