Thursday, 14 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Syahlan Arfan wakil Bupati Tebo Tebo sangat kecewa atas kinerja panitia Gema Takbir Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2018 ini. Pasalnya, kegiatan dalam menyambut 1 Syawal 1439 Hijriah ini hanya diikuti oleh dua peserta.

“Ini tingkat kabupaten, kok hanya diikuti oleh 2 peserta saja, “kesal Wabup, Kamis malam (14/06/2018).

Menurut Wabup, seharus malam takbiran ini diikuti 107 peserta dari masing-masing desa yang ada di Kabupaten Tebo. Dengan begitu, kata dia, gema takbir ini benar-benar meriah.

“Jangan hanya sekedar ceremonial karena untuk saat ini hanya diikuti oleh 2 regu. Dan ini menjadi catatan kedepan, untuk kedepan harus lebih banyak lagi pesertanya,”kata Wabup.

Wabup kembali menegaskan kepada panitia agar tidak membuat acara hanya seremonial saja. “Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih rame lagi. Tidak perlu banyak ceremonial, yang penting meriah,”tegasnya.

Sementara, Budi warga Kecamatan Tebo Tengah yang menyaksikan malam takbiran tersebut juga mengaku kecewa. “Ini adalah malam kemenangan bagi umat islam. Seharusnya dilaksanakan semeriah mungkin. Tapi ini kok kesannya asal dilaksanakan saja,”singkatnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, kegiatan ini dimulai dari lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah. Dua peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah utusan dari Sumber Sari dan desa Semabu. Dua peserta ini langsung disambut oleh Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo beserta rombongan di halaman masjid Agung Tebo. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement