Saturday, 30 June 2018

author photo
Pranata Andi alias Andi bersama BB saat dibekuk Tim Sultan
PORTALTEBO - Maraknya pencurian baterai tower diwilayah hukum Polres Tebo menjadi Pekerjaan Rumah (PR) Tim Sultan Polres Tebo. Jum’at malam (29/6/2018) sekira pukul 20.00 WIB, akhirnya Tim besutan IPDA Rifqi Abdillah ini berhasil mengungkap serta menangkapan spesialis maling baterai tower yang selama ini beraksi di Tebo.

Pranata Andi Saputra alias Andi (24) warga Sungai Pinang RT 10/04, Kecamatan Bungo Dani, Tebo yang selama ini menjadi spesialis maling baterai tower diciduk berasama dengan puluhan unit baterai tower berbagai merk. Pemuda asal Sungai Pinang ini tak berkutik serta mengakui semua perbuatannya.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra Wijaya membenarkan adanya penangkapan pelaku spesialis pencurian baterai tower. Pelaku merupakan warga Bungo, bersama pelaku kita amankan puluhan unit baterai tower berbagai merk.

“Berdasarkan laporan LP / B- 07/ VI / 2018 /JAMBI / RES TEBO/ Sek Rimbo ilir, Tanggal 28 Juni 2018, kita langsung lakukan pengembangan dan pulbaket, hingga kita mencurigai seorang warga Bungo, sekitar pukul 8 malam, tim Sultan yang dipimpin IPDA Rifqi langsung mengejar pelaku ke Bungo,”tegas Kasat Hendra, sabtu (30/6/2018).

Kasat menambahkan, barang bukti (BB) yang diamankan, baterai merk SBS 16 unit, baterai merk FGB 12 unit, baterai merk AT 120/12 5 unit dan Baterai merk 6 FMX 92 4 unit.

“Tim terus mengembangkan penangkapan, pelaku dan BB digiring ke Mapolres Tebo dan akan dijerat dengan Pasal pasal 363 KUHP , tentang Pencurian dengan Pemberatan,”pungkas Kasat pada portaltebo.com.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement