Thursday, 7 June 2018

author photo
Polres Tebo
PORTALTEBO - Mendekati hari raya Idul Fitri, arus mudik lebaran mulai tinggi. Untuk mengurangi tingginya angka kecelakaan lalulintas selama arus mudik, Polres Tebo dalam hal ini Satuan Lalulintas melakukan berbagai upaya, mulai dari pemasangan rambu-rambu lalulintas, memeriksa kelaiakan kendaraan dalam hal ini bus untuk mudik bahkan, Satlantas mewacanakan akan melakukan tes urine terhadap sopir-sopir bus.

Wacana ini diungkapkan Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kasat Lantas, AKP Aulia Rahmat pada portaltebo.com. Mantan kasat lantas Polres Merangin ini mengatakan dalam waktu dekat akan melakukab pemeriksaan urine bagi seluruh sopir bus yang memiliki poll diwilayah hukum Polres Tebo.

“Kita akan melakukan cek urine bagi seluruh sopir bus, tujuan untuk memastikan para sopir bus bebas dari penggunaan narkoba atau obat-obat terlarang,”ungkap Kasat, kamis (7/6/2018).
AKP Aulia Rahmat, SIK

Kasat Aulia Rahmat menambahkan, untuk giat tersebut, Polres Tebo akan menggandeng BNNK Tebo, Dinas Kesehatan dan Dinas-dinas terkait.

“Seluruh dinas terkait, sudah kita ajak komunikasi, tinggal menunggu jadwal pelaksanaan,”tambah AKP Aulia Rahmat.

Dari data, loket Bus yang ada dikabupaten Tebo kebanyakan berada di Rimbo Bujang, dikarenakan saat ini terminal Bus yang aktif hanya di Rimbo Bujang.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement