Wednesday, 6 June 2018

author photo
Barang bukti Miras yang dimusnahkan
PORTALTEBO - Kepolisian Polres Tebo bersama dengan Bupati Tebo, para danramil, Kasat Pol PP, Perhubungan dan Damkar melakukan pemusnahan barang bukti (BB) jenis minuman keras dan obat-obatan terlarang. Giat pemusnahan dilakukan dihalaman Mapolres Tebo, usai pelaksanaan Apel gabungan pasukan dalam rangka operasi ketupat 2018.

Sedikitnya ribuan botol berisi minuman keras jenis Vodca, Mansion, Cap Macan, Anggor Merah, Freeport, Wisky dan Mix max yang disita dari beberapa warung minuman diwilayah hukum Tebo. Selain itu juga dilakukan pemusnahan 5000 pil tramadol yang disita dari Apotik.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman mengatakan, pemusnahan barang bukti tindak pidana ringan dan obat-obat terlarang ini dilakukan serentak di seluruh Kepolisian di Indonesia. Untuk Polres Tebo ada sekitar 7000 botol miras dan 5000 Pil Tramadol dimusnahkan.

“Pemusnahan barang bukti kejahatan dilakukan serentak diseluruh Indonesia termasuk diwilayah hukum Polres Tebo,”tegas Kapolres didampingi Wakapolres dan jajaran.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement