Monday, 11 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Sebagaimana tahun- tahun sebelumnya, bulan Ramadhan kali ini pihak Masjid Nurul Jalal Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir pada hari Senin (11/06/2018) kembali menggelar acara Buka Bersama (Bukber) sekaligus menyantuni anak yatim piatu dalam wilayah Kelurahan Sungai Bengkal.

Selain anak yatim dan Pengurus Masjid Nurul Jalal, acara Buka Bersama tersebut juga dihadiri oleh Lurah Sungai Bengkal, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Ketua RT dan RW dalam Kelurahan Sungai Bengkal.

Kebersamaan dan kekeluargaan pun semakin nampak terlihat saat puluhan anak yatim piatu, Lurah, pengurus Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Ketua RT dan Ketua RW menikmati menu sajian buka puasa yang telah tersedia.

Nur Alamsyah, Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Nurul Jalal Sungai Bengkal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara Buka Bersama sekaligus menyantuni anak Yatim Piatu tersebut merupakan agenda rutin Masjid Nurul Jalal yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya dibulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah beberapa rangkaian acara, mulai dari pembacaan do'a hingga penyerahan santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis berjalan lancar," ujarnya.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap anak- anak ini dapat merasakan juga kebahagian, dan semoga juga ini menjadi barokah dan di ridhai Allah SWT, khususnya bagi komunitas pemuda yang telah berpartisipasi baik secama moril maupun materi sehingga acara ini bisa terlaksana," tandasnya. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement