Monday, 4 June 2018

author photo
PORTALTEBO - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi yang terus molor pelaksanaannya, dikabarkan terancam gagal total. Gagalnya pelaksanaan PORPROV Jambi ke- XXII ini, diperkirakan masih banyaknya kekurangan disemua aspek.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo, Mardiansyah menegaskan bahwa pihaknya meminta agar Pemerintah Provinsi Jambi meninjau ulang jadwal pelaksanaan PORPROV Jambi yang dijadwalkan akhir tahun 2018.

“Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Kami meminta Provinsi Jambi untuk meninjau ulang jadwal PPORPROV yang dijadwalkan 18-25 November 2018,”ungkap Mardiansyah pada awak media.

Mardiansyah juga menyebutkan peninjauan ulang ini setelah bersepakat dengan Kabupaten Bungo yang juga menjadi tuan rumah. Jika pelaksanaan tetap dilakukan pada bukan November tersebut, sngat beresiko, selain waktu yang sangat padat kegiatan karena dipenghujung tahun juga berpotensi banyak kendala.

“Kendala pertanggung jawaban diakhir tahun yang padat kerja, sangat ditakutkab oleh panitia selaku tuan rumah,”tutur Mardiansyah, senin (4/5/2018).

Jika PORPROV Jambi ini terus diundur dipastikan kegiatan olahraga terbesar di Provinsi Jambi ini akan gagal total. Jika diundur, tahun 2019, bertepatan dengan PON dan waktu yang kosong hanya tahun 2020.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement