Tuesday, 5 June 2018

author photo
Pengerjaan jalan jalur dua Kota Tebo dikebut
PORTALTEBO - Jalan jalur dua Kota Tebo, tahun 2018 mulai dilanjutkan, sebelumnya jalan jalur dua dari simpang Padang lamo, baru tuntas dikerjakan hingga depan Hotel Alya dan tahun 2018 ini, Pemerintah Pusat kembali menggelontorkan dana untuk lanjutan jalur dua Tebo ini.

Pengerjaan yang sudah berjalan, saat ini membuat jalaur dua mulai Hotel Alya hingga depan terminal bongkar muat Tebo ini sering macet apalagi disaat jam sibuk. Untuk mengantisipasi agar pemudik bisa nyaman melintas di Kota Tebo, kontraktor alias rekanan yakni PT Dwi Karsa Mandiri yang mengerjakan proyek milyaran ini berjanji akan menuntaskan pekerjaan proyek hingga H-7 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Sosyanto alias Memet salah satu pengawas proyek pelebaran jalar dua Kota Tebo, saat ditemui dilokasi proyek menyebutkan kalau saat ini pihak rekanan memang harus kebut mengerjakab pelebaran jalan ini, targetnya H-7, jalur sebelah kiri ini selesai dikerjakan.

“Agar tidak mengganggu arus mudik lebaran, tepat tanggal 10 Mai atau H-7, pekerjaan harus tuntas dan tidak ada lagi kegiatan,”terang Memet, senin (4/5/2018).

Saat ini, pekerjaan pengerasan dan lainnya sudah tuntas dan tinggal pengaspalan, jika tidak ada halang rintang, pekan ini pengaspalan hingga finising sudah mulai dikerjakan.

“Target yang dikerjakan jalur kiri dulu agar tidak membuat kemacetan dan setelah hari raya Idul.Fitri, baru pengerjaan jalur kanan,”pungkas Memet pada awak media.

Pantauan dilokasi, lanjutan pelebaran jalur dua kota Tebo ini dikerjakan memang sangat rapi dan teliti. Sepanjang jalur pelebaran, jalan-jalan lobang diperbaiki dan diaspal ulang.

“Kalau dari awal pengerjaan, proyek pelebaran jalan jalur duo ini memang terlihat rapi dan sangat teliti,”ungkap Utomo warga Tebo yang tinggal dekat lokasi pelebaran jalan.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement