Wednesday, 13 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Jelang hari raya Idul Fitri, Bhayangkari Kabupaten Polres Tebo, Rabu (13/06/2018), gelar pasar murah.

Pasar murah yang dilaksanakan simpang tugu Sulthan Thaha Saifudin Kecamatan Tebo Tengah ini, menyediakan 150 paket yang terdiri dari beras, gula, teh, susu, dan lain sebagainya,

Paket sembako tersebut diperuntukkan bagi parkir miskin, ibu-ibu janda dan tukang ojek serta masyarakat Tebo lainnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, tampak warga yang melintas dan mengetahui ada penjualan paket sembako murah tersebut langsung menepi. Mereka langsung menyerbu untuk dapat membeli sembako murah yang dijual oleh Bhayangkari Polres Tebo.

Terlihat jajaran Bhayangkari Polres Tebo sedikit kewalahan melayani antusias masyarakat yang ingin membeli paket sembako murah tersebut. Dalam waktu sekejap, sebanyak 150 paket sembako murah telah ludes habis terjual.
Ketua Bhayangkari Tebo, Ny. Santi Zainal mengatakan bahwa, Sembako murah yang dijual ini ditujuan bagi orang yang tidak mampu. Tujuannya untuk mengurangi beban warga dsei kalangan bawah dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Jika ditotalkan paket Sembako ini seharga Rp 100 ribu, namun kita jual dengan harga Rp 50 ribu, “jelasnya.

Selain untuk membantu masyarakat tidak mampu, bilang Ny Santi Zainal, pasar murah ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72. “Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat setengah perekonomian yang sedang terpuruk, “tutupnya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement