Friday, 15 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Mess karyawan dan gudang yang isinya spepart mobil dan ban serta alat bengkel yang berada di Loading pondok lesehan BIMA milik Terlin Sirait alias Apin yang berada di Jln Lintas Tebo jambi Km.18 Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (15/06/2018) sekitar pukul 24.50 Wib, hangus terbakar.

Dugaan sementara, insiden ini disebabkan karena konselting arus listrik yang menyebabkan gudang bagian belakang terbakar. Kemudian api menjalar dan membakar mess karyawan berjumlah delapan pintu.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Agung. P membenarkan atas insiden kebakaran tersebut. “Iya Mess karyawan dan Gudang Bima Pondok Lesehan milik Terlin Sirait alias Apin,”ujar Kapolsek Tebo Tengah.

“Tidak ada korban jiwa.Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 300 juta rupiah,”kata Kapolsek lagi.

Dari hasil pendataan sementara, barang yang terbakar adalah Mes Karyawan berjumlah 8 pintu, Gudang dan isinya 2 pintu, Sparpart mobil, ban, dan alat bengkel mobil.

“Saat kejadian, mes hanya ditempati 1 orang karyawan, karyawan lainnya sudah pulang karena cuti lebaran, “ungkap Kapolsek.

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Tkp kebakaran sudah kita pasang police line. Dan insiden ini sudah kita laporkan ke pimpinan, “tutupnya. (p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement