Wednesday, 30 May 2018

author photo
PORTALTEBO.COM-Peringatan malam Nuzul Qur'an di Masjid Agung Al Ittihad Muaro Tebo pada Jumat (01/05/2018) yang di prakarsai GP Ansor Tebo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tebo berjalan sukses. 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Sekda Tebo, Kapolres Tebo, Dandim Bute 0416 dan Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Tebo serta jamaah dari Kecamatan Tebo Tengah, Tebo Ulu, Sumay, Rimbo Bujang dan Rimbo Ilir. 
Ketua GP Ansor Tebo Fadlin Hafizi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada APP Sinarmas, PT Wira Karya Sakti, PT Sungai Kulim dan seluruh media online maupun media cetak di Kabupaten Tebo, terutama Swarna TV yang mendukung berjalannya kegiatan ini. 

"Terimakasih kepada seluruh Jamaah yang hadir, wabil khusus kepada APP Sinarmas, WKS dan Sungai Kulim yang mendukung kegiatan ini, dimana malam hari ini jamaah yang hadir diberikan Al Quran, dan 60 Anak Yatim Piatu mendapatkan santunan serta berbuka puasa bersama GP Ansor Tebo,"ujar Jawir. 
Disamping itu Bupati Tebo dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat datang kepada Kyai Haji Drs.Kombes Pol Zainuri Anwar. 

"Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Kyai Haji Zainuri Anwar, kami mohon nanti dapat memberikan kami tausyah kepada jamaah yang hadir,"kata H Sukandar. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tausyah yang disampaikan oleh Kyai Haji Drs. Kombes Pol Zainuri Anwar, dimana dalam tausyahnya mengingatkan kepada seluruh umat agar dapat membaca dan memahami Al Qur'an dengan baik dan benar. 

Selain itu Kyai juga berpesan agar Pemerintah Daerah dapat bersinergi atau berjamaah dalam membangun daerah dengan seluruh pihak, sehingga terwujudnya Daerah yang maju, sejahtera dan Tentram. 

Sementara itu rangkaian kegiatan ini, dimulai dengan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Jamaah yang hadir, dimana GP Ansor Tebo menyiapkan 500 Makanan dan Takjil Buka Puasa, kemudian sholat Magrib, Sholat Isya Berjamaah, Tarawih, Tadarusan, yang mana seluruh jamaah mendapatkan Al Quran Gratis, kemudian dilanjutkan penyerahan santunan anak Yatim sebanyak 60 Orang, dan dilanjutkan Tausyah.(p07) 



This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement