Monday, 11 June 2018

author photo
Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Agung Purwanto saat memberikan pengarahan kepada juru parkir di RSUD STS Tebo 
PORTALTEBO.com - Untuk mencegah terjadinya kembali tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di RSUD STS Tebo, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto di dampingi Kasi Humas Bripka Didit H patroli sambang dan cek TKP curanmor di rumah sakit tersebut, Sabtu (09/06/18).

Hasil pengecekan TKP Curanmor ini menunjukan, letak kendaraan yang hilang jauh dari kawasan atau jangkauan CCTV.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto. Saat dikonfirmasi, dia menyebutkan posisi parkir kendaraan tersebut jauh dari jangkauan CCTV.

“Iya hasil pengecekan ini, kita melihat bahwa memang untuk keamanan kendaraan memang sangat rentan,”kata Kapolsek Tebo Tengah.

“Terurama parkiran disini tidak terekrut dengan baik. Harusnya didata berbayar jadi jelas satu persatu kendaraan yang keluar masuk kita tahu,”jelas Kapolsek.

Selain melakasanakan pengecekan ranmor, Kapolsek juga memberika beberapa himbauan kepada para juru parkir agar memperketat pengaewasan dan kinerjanya.

“Saya meminta bagi para juru parkir, jika ada hal yang mencurigai agar segera melaporkan kepada kami, agar bisa segera di tangani,”tutup Kapolsek. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement