Friday, 1 June 2018

author photo
PORTALTEBO - Pedagang petasan dan pemilik warung nasi di Pasar Sarina Rimbo Bujang, Tebo, tak mampu menghindar saat puluhan anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo menyatroni mereka. Anggota Pol PP dibawah pimpinan Taufik Khaldy mendapati masih banyak warung nasi yang secara terang-terangan menjajakan dagangannya, selain itu juga masih banyak pedagang petasan yang menjual petasan yang dilarang dijual.

Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy melalui Kanit Trantibum, Didel Karyadi membenarkan kalau puluhan anggota Pol PP Tebo diturunkan untuk menertibkan pedagang petasan dan pemilik warung nasi di Rimbo Bujang.

“Kita kembali melakukan operasi penertiban pedagang petasan dan warung nasi diseputaran Pasar Sarinah Rimbo Bujang, seperti operasi penertiban yang sebelumnya digelar dipasar Tebo Tengah, kita juga hanya memberikan peringatan pada para pedagang,”terang Didel saat pelaksanaan operasi, kamis (31/5/2018).

Operasi yang digelar sekitar pukul 11.00 WIB ini selain menertibkan para pedagang petasan dan warung nasi juga mendatangi cafe-cafe dan tempat karaoke yang ada di Rimbo Bujang dan sekitarnya untuk melakukan pengecekan aktifitas cafe dan tempat karaoke tersebut.

“Usai memperingati serta mendata pedagang dan pemilik warung, tim Pol PP langsung melakukan pengecekan lokasi cafe - cafe dan tempat karaoke,”ungkap Didel pada awak media.

Didel Karyadi menambahkan operasi pekat serta penertiban inii dilakukan rutin selam romadhan, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah selama romadhan.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement