Friday, 15 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Untuk memastikan pelayanan dan keamanan selama mudik lebaran hingga arus balik di wilayah Kabupaten Tebo, Unsur Forkompinda melakukan pengecekan dan kunjungan Pos Yan dan Pos Pam yang ada diwilayah Kabupaten Tebo, Kamis (14/06/2018).

Pengecekan dan Kunjungan ke Pos Yan dan Pos Pam ini dipimpin langsung oleh Bupati Tebo H. Sukandar M. Si yang didampingi langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman S. I. K, Dandim 142 Bute Letcol Wahyu, M. S, serta diikuti oleh Wakil Bupati Tebo H. Syahlan SH, Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata S. I. K, Kasat Lantas AKP Aulia Rahmat S. I. K, Ka Dishub Kab. Tebo, KaKan Pol PP.

Adapun Pos Yan dan Pos Pam yang dikunjugi adalah, Pos Yan 1 yang berada di Masjid Agung Al-Ittihad Tebo. Pos Pam 2 di Jln. Lintas Tebo-Bungo Km 12, Pos Yan 2 di Simpang 21 Desa Perintis Kec Rimbo Bujang Kab Tebo. Kemudian, Pos Pam 1 di Simpang Desa Teluk Rendah Pasar Kec Tebo Ilir Kab Tebo,
“Alhamdulillah, semua aman dan lancar. Insya Allah hingga H+12, kami akan terus memonitor dan memantau arus mudik di Kabupaten Tebo. Kenyamanan pemudik harus kita jaga, “ kata Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman. (red)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement