Tuesday, 5 June 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Ustad Khoironi Mubarok, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok Wali Songo yang berada di jalan lintas Tebo - Bungo Km.9, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, merasa sangat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tebo.

Hal ini dikatakannya usai menerima batuan sembako dari jajaran Intelkam Polres Tebo, Senin (04/06/2018). “Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Tebo yang telah memberi bantuan kepada Ponpes yang saya pimpin, “ujar pak Ustad.

Untuk kemajuan Ponpes Al-Mubarok Wali Songo, pak Ustad mengaku jika Ponpesnya masih butuh banyak bantuan. “Bantuan seperti ini sangat besar manfaatnya bagi kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan pak polisi,”doanya.

Terpisah, KBO Sat Intelkam Polres Tebo AIPTU Trisman mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada Ponpes Al-Mubarok Wali Songo merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72.

“Kebetulan bertepatan dengan bulan puasa, jadi kita dari Polres Tebo melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya memberikan bantuan sembako ke Ponpes Al-Mubarok Wali Songo,”jelas Trisman.

“Yang jelas tujuan kita untuk menjalin silaturrahmi kepada pengurus Ponpes. Sekalian memberikan bantuan, “tutupnya. (p15)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement