Saturday, 9 June 2018

author photo
Anggota Satlantas lakukan olah TKP
PORTALTEBO - Seorang tendor Perusahaan Listrik Negara (PLN) didapati sudah tak bernyawa dengan kondisi luka parah, kaki dan tangan patah, sedangkan temannya yang juga bekerja sebagai tendor PLN mengalami kritis dengan kondisi yang juga luka parah.

Adi TarmiI (26) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lembah Maurai, Merangin dan temannya Wira Setiawan (23) yang juga warga Merangin jadi korban tabrak lari. Adi Tarmizi yang membawa motor meninggal ditempat sedangkan Wira Setiawan yang dibonceng mengalami luka parah.

Kecelakaan maut ini terjadi jum’at (8/6/2018) sekitar pukul 21.15 WIB di Desa Rimbo Mulyo kecamatan Rimbo Bujang, Tebo. Informasi yang didapat, dua tendor PLN ini mengendarai sepeda motor Honda Vario BH 2601 MF dari arah Rimbo Bujang menuju Simpang Sawmil.

Tarmizi mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, saat melaju dijalan mendaki, korban berusaha menyalip mobil yang ada didepannya. Naas, dari arah berlawanan melaju kencang kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya.

“Saat motor korban mencoba melewati mobil didepan, diperkirakan ada mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan,”terang Sugiono dan Puji saksi mata yang tinggal tidak jauh dari TKP.

Diperkirakan usai menghantam motor korban, mobil tersebut kabur meninggalkan kedua korban yang terkapar dijalan. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju TKP dan melakukan evakuasi serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapat laporan, anggota kita langsung ke TKP dan mengevakuasi korban serta mengumpulkan bukti dan ketetangan,”terang Kapolres Tebo melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmat, SIK.

Dari keterangan saksi, yang menabrak motor korban adalah mobil dan saat ini polisi terus melakukan pengembangan dan mencari keberadaan mobil tersebut.

“Mobil yang menabrak korban kabur dan kini kita masih menyelidiki dan mencari tahu keberadaan mobil tersebut,”tegas Kasat.

Motor vario yang dikendarai korban langsung diamankan di Sarlantas Polres Tebo.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement