Saturday, 2 June 2018

author photo
PORTALTEBO - Pembangunan sarana prasarana penunjang sejak Kabupaten Tebo berpisah dengan Kabupaten Bungo sudah banyak dilakukan, namun sayangnya banyak yang terbengkalai dan terkesan dibiarkan oleh Pemerintah Tebo.

Salah satunya sarana olahraga yang ada di Lapangan Merdeka Pasar Tradisional Tebo Tengah Tebo. Sarana olahraga yang awalnya akan dibangun sporthall tersebut hingga kini hancur tak terurus.

Pantauan portaltebo.com, bangunan yang hanya ada tiang-tiang ini, kini dimanfaatkan oleh warga menjadi lapangan futsal. Kondisinya yang hancur, kotor dan jorok tak menjadi penghalang warga untuk main futsal.

Khusnul warga sekitar lapangan Merdeka menyebutkan kalau bangunan sarana olahraga yang hanya ada tiang-tiang ini merupakan asset milik Pemkab Tebo. Sejak dulu memang tak terurus.

“Bangunan tiang-tiang ini sudah sejak lama terbengkalai, tidak tahu apa yang akan dibangun, yang jelas hanya tiang-tiang yang terlihat,”terang Khusnul.

Ternyata asset pemerintah Tebo yang terbengkalai bukan hanya dilokasi lapangan Merdeka, tapi masih banyak bangunan lain milik Pemerintah Tebo yang juga terbengkalai.(P05)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement